Press Release: Permainan Kartu Combo di Popcon Asia 2013

0
661
20130712_Combo

20130712_Combo

Di Arena Akademi penyihir Combo, para calon penyihir saling berkompetisi untuk mendapatkan gelar Penyihir terbaik.

Itulah latar cerita dari Combo, sebuah permainan kartu hasil karya anak bangsa yang telah diluncurkan di Popcon Asia 2013, 5-7 Juli lalu. Sepanjang event ini, pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba memainkan game ini dengan gratis. Di samping itu, permainan kartu Combo ini juga mulai resmi dijual, dan pengunjung Popcon Asia 2013 yang membeli permainan kartu Combo juga mendapatkan bonus playmat eksklusif yang tidak bisa didapatkan di tempat lain.

Menjadi Penyihir itu Mudah

Combo dapat dimainkan oleh 2-6 orang. Secara bergiliran, pemain mendapat kesempatan untuk mengambil kartu dari deck komunal dan memainkan kartu yang ada di tangannya untuk menyerang pemain lain atau melindungi diri sendiri. Yang menarik dari Combo adalah sang pemain dapat menentukan sendiri efek apa yang mau dimainkan sesuai dengan kombinasi kartu yang dipilih. Deck Combo sendiri hanya menyediakan 5 macam kartu elemen (Air, Tanah, Api, Angin, dan Ether), tapi efek yang dapat diciptakan bervariasi sesuai dengan diagram elemen yang disediakan.

Pengembangan

Kartu permainan Combo yang pertama kali dirilis ini menyimpan banyak potensi dan variasi permainan yang tidak terbatas. Sebagai contoh, Diagram Sihir yang disertakan nantinya dapat diubah sendiri agar setiap pemain bisa memainkan permainan buatannya sendiri.

Cara Mendapatkan

Saat ini permainan kartu Combo akan tersedia di beberapa toko game di Jakarta dan Bandung, atau dapat juga dipesan dengan mengirimkan email ke: sales@comboarena.com.

Persiapkan dirimu sekarang juga, dan nantikan Arena XIII di mana para penyihir akan saling bertarung untuk memamerkan kehebatan masing-masing.

Web: www.comboarena.com
Facebook: comboarena
Twitter: @comboarena
Email: info@comboarena.com