Sertifikasi Penagihan Medis

Seperti di semua industri lain, industri pengkodean / penagihan medis juga memiliki ujian sertifikasi sendiri yang dapat diambil oleh calon / yang bekerja profesional pengkodean / penagihan medis untuk membuktikan keahlian mereka di lapangan dan membuat karier untuk diri mereka sendiri.

Saat ini pengkodean dan penagihan medis telah menjadi profesi yang laris dan bagian penting dari industri perawatan kesehatan yang berkembang pesat. Ini karena data medis dan detail pasien adalah bukti yang sangat penting; hal ini membantu kami untuk menghindari kemungkinan masalah hukum dan juga diharuskan untuk segera melaksanakan proses penggantian biaya medis yang kode ICD 10 dikeluarkan oleh seorang pasien. Dengan pengkodean dan penagihan yang tepat, penyedia layanan kesehatan juga menerima pembayaran tepat waktu.

Apa yang sebenarnya dilakukan oleh biller medis dan coders? Mereka bertanggung jawab atas pengumpulan, pemeliharaan, dan analisis semua data pasien yang diperlukan oleh dokter / rumah sakit untuk perawatan dan penyembuhan yang tepat bagi pasien. Ada banyak program sertifikasi pengkodean dan penagihan medis yang ditawarkan secara online oleh berbagai perguruan tinggi dan universitas. Kursus-kursus ini biasanya ditargetkan pada individu-individu yang berencana untuk memulai karir baru dalam pengkodean medis dan penagihan medis. Ada juga kursus bagi mereka yang sudah bekerja sebagai petugas medis / pembuat kode medis dan ingin mengikuti ujian sertifikasi industri yang berharga dan melanjutkan karier mereka.

Beberapa inklusi kurikulum ICD 10 utama pada kursus persiapan ini adalah kepala sekolah coding untuk rumah sakit rawat inap dan rawat jalan dan calon harus mempelajari dengan baik tiga manual pengkodean utama: CPT, ICD-9-CM, dan HCPCS.

Berikut adalah tiga ujian sertifikasi penting berbeda yang dapat diambil dan masing-masing sertifikat / sertifikasi yang dapat diperoleh oleh para calon.

American Medical Billing Association (AMBA) Ujian CMR untuk menjadi Certified Medical Reimbursement Specialist (CMRS).

Ujian American Academy of Professional Coder’s (AAPC) untuk menjadi Coder Profesional Bersertifikat (CPC)

Ujian dewan Asosiasi Manajemen Informasi Kesehatan Amerika (CCS atau CCS-P).
Penyelesaian program penagihan dan pengkodean medis online tidak hanya dapat membantu siswa dalam mendapatkan sertifikat universitas dan membantu dalam persiapan ujian sertifikasi dalam penagihan dan pengkodean medis, tetapi juga memberi mereka kredit semester. Program bantuan pemerintah biasanya tersedia untuk siswa yang mengejar gelar dan mengambil kredit per semester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *