London Bus vs. London Underground – Mengapa Bus Itu Yang Terbaik!

Jika Anda merencanakan perjalanan ke London, Anda akan menggunakan transportasi umum. London Underground sangat menyenangkan, dengan peta yang jelas dan berwarna-warni untuk membantu Anda menentukan rute Anda. Namun, ada beberapa keuntungan dari perjalanan bus, tujuan liburan di semarang sehingga kereta bawah tanah tidak harus menjadi satu-satunya pilihan Anda.

London adalah kumpulan kesibukan dan kegembiraan. Ribuan orang mengunjungi setiap tahun untuk mengalami semua hal ‘Inggris’. Bus London yang cerah dan merah bepergian melalui kota siang dan malam, membawa ribuan penumpang.

Bepergian keliling kota mana pun bisa jadi menakutkan. Pada tampilan pertama, bahkan peta Underground bisa tampak sedikit fiddly. Namun, setelah beberapa perjalanan di Tube, pengunjung akan mulai merasakan bagaimana semuanya bekerja. ditambah, selalu ada staf stasiun untuk membantu juga.

Jika bepergian dengan kereta bawah tanah kedengarannya rumit, bus itu bisa tampak lebih mengerikan! Namun, manfaat bepergian dengan bus bisa sepadan dengan usaha ekstra.

Saat merencanakan perjalanan Anda, pertimbangkan manfaat bepergian dengan bus berikut ini:

Pintu ke pintu

Ketika Anda bepergian dengan kereta bawah tanah, Anda perlu menyadari bahwa perjalanan Anda dapat memakan waktu ekstra. Anda harus memperhitungkan masuk ke dan dari platform Tube. Kadang-kadang jalan bawah tanah adalah sepuluh menit perjalanan sendiri. Saat bepergian dengan bus, Anda mungkin dapat menghemat waktu perjalanan hanya dengan melompat-lompat. Plus, halte bus bahkan mungkin lebih dekat ke tujuan Anda daripada halte terdekat!

Jalur Bus

Banyak pekerjaan yang telah dilakukan untuk meningkatkan perjalanan bus bagi warga London dan pengunjung. Jalur bus telah dikembangkan untuk memastikan perjalanan yang lancar dan cepat bagi pengunjung. Lalu lintas mungkin tampak padat, tetapi jalur bus khusus memastikan bahwa bus selalu dapat berjalan dengan baik.

Keteraturan

Bus London sangat teratur, dan tidak diatur untuk jadwal tetap. Anda akan perhatikan bahwa halte sering menunjukkan tanda ‘bus tiba setiap 10 menit’ atau lebih. Di setiap halte ada daftar bus yang berhenti di sana, panduan untuk memberi tahu Anda arah bus itu dan juga peta jaringan yang menunjukkan ke mana bus itu pergi. Di banyak halte, ada layar elektronik yang memberi tahu Anda kapan bus berikutnya tiba.

Bis yang Berbicara

Setiap bus London ‘berbicara’, dan juga menunjukkan apa perhentian berikutnya akan dipajang. Jika Anda tidak yakin apakah bus itu benar untuk Anda, Anda dapat bertanya kepada supir bis. Sopir akan membantu Anda, dan mungkin menyarankan Anda naik ke bus itu sampai halte tertentu. Anda kemudian dapat mendengarkan dan melihat pemberhentian dari kenyamanan tempat duduk Anda.

Bis bersusun

Bus bertingkat merah merupakan bagian ikon kota London. Anda perlu bepergian dengan bus saat berada di London untuk mendapatkan pengalaman London yang sesungguhnya!

Pandangan

Arsitektur London dapat menakjubkan. Gabungan antara campuran lama dan baru, menciptakan salah satu kota terbesar di dunia. Dengan duduk di dek paling atas dan melakukan perjalanan melalui kota, Anda melihat hal-hal yang tingkat jalan, atau memang di bawah tingkat jalan, tidak akan pernah menunjukkan kepada Anda.

Mobilitas

Bus London memiliki kapasitas untuk mengakomodasi pengguna kursi roda dan kereta – fasilitas vital yang tidak semua stasiun tabung bisa banggakan.

tiram

Anda dapat membeli tiket Sewa Bus Semarang bus di halte atau on-board. Anda perlu uang receh untuk ini. Jika Anda memiliki kartu Oyster yang dapat digunakan di bus juga. Perjalanan dengan bus juga lebih murah daripada perjalanan dengan kereta bawah tanah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *